POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PENYALURAN BTPKLWN TAHAP 3

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) yang sudah memasuki Tahap 3 di Polda Gorontalo Polres Pohuwato merupakan bukti perhatian Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha PKLW dan Nelayan. Pelaksanaan penyaluran BTPLKWN itu ditandai dengan penyerahan langsung bantuan oleh personel Kepolisian kepada pedagang kaki lima, pemilik warung dan juga nelayan. Senin (18/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., menyampaikan, bantuan tersebut diberikan oleh Pemerintah dan juga Polri dalam melaksanakan penyaluran dan pengawasan kepada pedagang kaki lima, pemilik warung, dan juga nelayan.

Para penerima BTPLKWN sebelumnya telah di survey terlebih dahulu oleh anggota Bhabinkamtibmas dan juga ketua RT setempat.

“Bantuan ini berikan oleh pemerintah dan disalurkan oleh anggota Polri sebanyak Rp.600.000/orang kepada pedagang kaki lima, pemilik warung dan nelayan yang dianggap layak guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19,” ungkap Joko.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x