Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Back Up Polsek Kota Utara, Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota Berhasil Bekuk Pelaku Pembobolan Rumah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, SG (46) yang merupakan warga Desa Buata, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Resor Gorontalo Kota, pada Sabtu (16/04/2022).

Pelaku diamankan pihak kepolisian karena terbukti melakukan pembongkaran, dan melakukan pencurian dua unit laptop, serta empat buah heandphone di sebuah rumah, yang berada di Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, pada Kamis 14/04/2022 malam.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, melalui Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P Parmo menjelaskan, Pelaku dibekuk tim gabungan di wilayah Limboto, tepatnya di Kelurahan Hutuo, Kabupaten Gorontalo. Yangmana penangkapan terhadap SG berawal dari rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

“Dari rekaman CCTV itu, Anggota Polsek yang dibantu Tim Rajawali, berhasil mengindentikasi ciri-ciri pelaku, yang mengarah kepada SG ini,” terang Ricky.

Dikatakan Ricky, dari pengungkapan ini, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti hasil curian, berupa dua Unit Lapotop, dan empat buah Handphone, serta peralatan yang digunakan pelaku untuk menjalankan askinya, mulai dari Obeng, hingga sepeda motor.

“Untuk saat ini, pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Kota Utara, untuk penyidikan lebih lanjut, ” tutup Iptu Ricky P Parmo.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x