Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadir Dalam Gebyar Vaksinasi, Kapolres Bone Bolango Bagikan Doorprize Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gebyar Vaksinasi Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango mendapat antusiasme dari masyarakat, khususnya masyarakat dari Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (15/04).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. Yang turut hadir dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi mengatakan walaupun pelaksanaan vaksin dilaksanakan di Bulan Ramadhan, antusias masyarakat yang ingin di vaksin begitu meningkat, terlebih dalam gebyar vaksin ini juga disiapkan doorprize berupa 3 unit sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Walaupun di bulan suci Ramadhan, Tim Vaksinator kami tetap melayani dan Alhamdulillah antusias para masyarakat untuk mengikuti Vaksin begitu tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengambil undian dan memberikan Doorprize sepeda kepada peserta Vaksin yang beruntung.

“Terimakasih untuk masyarakat atas partisipasinya, semoga hadiah nya bisa bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu salah satu warga juga menyampaikan rasa syukur bisa mengikuti Gerai Vaksinasi berhadiah yang digelar oleh Polsek Tilongkabila.

“Alhamdulilah dengan adanya vaksinasi ini, selain dapat membentuk kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19, kita juga dihibur dengan mendapatkan Undian Doorprize serta hadiah-hadiah menarik lainnya, terimakasih,” ungkapnya.

Turut hadir dalam gebyar vaksin, Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, Kabinda Gorontalo Suryono, Camat Tilongkabila Yasni Hadju, Kapus Toto Utara Ns. Suratni Hamzah Skep, Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilongkabila, personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila dan Tim Vaksinator PKM Tilongkabila dan Toto Utara.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x