Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apresiasi Masyarakat Yang Ingin Vaksin, Polsek Tilongkabila Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi dosis satu dan dua sekaligus memudahkan masyarakat melengkapi diri dengan vaksinasi dosis tiga (booster), Polsek Tilongkabila bersama jajaran Polres Kabupaten Bone Bolango menggandeng tenaga kesehatan dari puskesmas setempat menggelar gebyar vaksinasi berhadiah, bertempat di Lapangan Hijau Kecamatan Tilongkabila, Kamis (15/4) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, Kabinda Gorontalo Suryono, Camat Tilongkabila Yasni Hadju, Kapus Toto Utara Ns. Suratni Hamzah Skep, Waka Polres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilongkabila, personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila dan Tim Vaksinator PKM Tilongkabila dan Toto Utara.

Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tilongkabila yang ingin divaksin, sehingganya Polsek Tilongkabila membuka layanan vaksinasi massal di tempat ini.

“Dalam kegiatan tersebut kami menyediakan hadiah berupa door prize 3 unit sepeda, peralatan rumah tangga, sembako dan lain sebagainya yang dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi ditempat ini baik dari masyarakat kecamatan Tilongkabila ataupun dari masyarakat luar kecamatan Tilongkabila,” jelas IPDA Novika.

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Emile Reisitei Hartanto menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini guna mendorong kemudahaan masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi.

Terlebih menurutnya, peningkatan kemudahan masyarakat menjangkau gerai vaksinasi tersebut menjadi langkah penting bagi upaya dalam menjaga ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita melaksanakan percepatan capaian vaksinasi harian di wilayah Kecamatan Tilongkabila dengan target sasaran masyarakat yang akan di vaksin malam hari ini ada sekitar 700 warga dan lebih banyak disini dosis dua maupun dosis ketiga (booster) Dan sampai hari ini juga masyarakat masih antusias pergi ke tempat gerai vaksin terdekat, untuk mencapai herd immunity khususnya masyarakat Bone Bolango,” tutup AKBP Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x