Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Atensi Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Gorontalo Kota Rutin Lakukan Pemantauan di Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si didampingi Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P Parmo S.Hi melaksanakan pemantauan minyak goreng di Pasar Tradisional, Jum’at (08/04).

Kapolres secara khusus melaksanakan pemantauan kebutuhan pokok masyarakat berupa minyak goreng, karena di beberapa daerah telah terjadi kelangkaan pasokan minyak goreng sehingga masyarakat kesulitan untuk mencari minyak goreng.

Pemantauan di pasar ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok minyak goreng untuk masyarakat di Kota Gorontalo masih aman dan mencukupi.

“Hari ini saya bersama Kapolsek melaksanakan pengecekan di Pasar Tradisional untuk melihat secara langsung stock minyak goreng yang ada di Pasar, apa masih tersedia dengan harga terjangkau dan mencukupi untuk pasokan sehari-hari bagi masyarakat Kota Gorontalo,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil Vicon Bapak Kapolri bersama Menperindag terkait dengan kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah, Polres Gorontalo ingin memastikan bahwa di Kota Gorontalo stock minyak goreng di pasar masih aman dan mencukupi.

“Saat melakukan peninjauan, kita tak lupa memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng demi mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kita,” tegas Kapolres.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x