Pastikan Stok Aman, Kapolres Boameo Sidak ke Lokasi Distributor Minyak Goreng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resort Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait ketersediaan dan distribusi minyak goreng di beberapa distributor dan pedagang kecil (pasar), Jum’at (01/4/2022).

AKBP Dadang Wijaya mengatakan, sidak ini merupakan tindaklanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam menyikapi kelangkaan minyak goreng di beberapa Daerah di Seluruh Indonesia.

Menurut Kapolres, berdasarkan hasil sidak, ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Boalemo masih aman.

“Kami sudah mengecek di beberapa distributor dan para pengecer. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran,” terang Kapolres.

Meski demikian, orang nomor satu di Polres Boalemo itu mengingatkan para agen atau distributor agar jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng. 

Polres Boalemo, kata Dadang, tidak akan segan menindak tegas agen nakal yang bermain-main pasokan minyak goreng dengan melakukan penimbunan demi keuntungan pribadi.

“Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, kami tidak akan segan-segan, akan kami libas sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x