Kapolres Gorontalo Kota Kembali Turun Ke Pasar, Cek Ketersediaan Sembako dan Minyak Goreng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pastikan ketersediaan sejumlah bahan pokok di beberapa pasar harian yang ada di Kota Gorontalo Jelang bulan Ramadhan, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si turun langsung lakukan pemantauan, Jumat (1/4).

Selain mengecek langsung ke pasar, toko, swalayan dan gudang distributor minyak goreng, pihak Polres Gorontalo Kota juga menerjunkan personel Polri di lapangan untuk melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok jelang memasuki bulan Ramadhan.

AKBP Suka dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa, Kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk mencegah adanya distributor atau oknum-oknum pedagang yang melakukan penimbunan.

“Sampai saat ini kita belum menemukan grosir maupun toko yang melakukan penimbunan. Namun kita berharap kepada masyarakat apabila menemukan atau mengetahui adanya oknum yang melakukan penimbunan, diharapkan dapat sesegera mungkin untuk dapat melaporkannya,” tegasnya.

Dikatakan Suka, Khusus stok minyak goreng kemasan dan curah di pasaran hingga kini masih mencukupi meski terbatas.

“Kita juga sudah melakukan pengecekan langsung di lapangan, dan di titik-titik grosir, stok minyak goreng memang masih terbatas namun untuk bahan pokok lainnya cukup tersedia sampai Lebaran, oleh karena itu masyarakat tidak perlu panik,”tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x