4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SELESAI TUGAS BKO POLDA PAPUA, PERSONIL BRIMOB GORONTALO LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Bertempat di Aula Makosat Brimob Polda Gorontalo 104 personil Brimob yang selesai BKO Polda Papua jalani Vaksinasi tahap ke 3 atau Booster. Kamis 31 Maret 2022, Pagi.

Polda Gorontalo terus melaksanakan program percepatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga untuk seluruh personelnya. Tujuannya untuk meningkatkan Heard Immunity sekaligus melindungi dari virus corona yang masih melanda negeri ini khususnya di Gorontalo.

Vaksinasi booster ini menyasar seluruh personel Polda Gorontalo dan 104 Personel Brimob Polda Gorontalo yang telah selesai melaksanakan tugas di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua langsung diarahkan untuk menjalani vaksinasi dosis 3 atau Booster.

Komandan Kompi penugasan AKP Andi Carol menuturkan bahwa para personel yang baru selesai melaksanakan tugas dari Papua wajib menjalani vaksinasi booster sebelum menjalani cuti dan berkumpul kembali bersama keluarga.

“Hari ini kami personel Brimob yang baru selesai melaksanakan penugasan menjalani vaksinasi booster karena terhalang tugas dan tidak bisa dijangkau oleh tim vaksinasi sehingga baru mendapatkan kesempatan setelah kembali ke Gorontalo,” kata Andi

Ditempat yang sama Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan,S.I.K menuturkan, pemberian vaksin merupakan wujud dukungan pihaknya terhadap program pemerintah tentang percepatan vaksinasi guna mencegah penularan Covid -19. Terlebih, saat ini ada varian baru yakni Omicron yang dikabarkan lebih cepat penularannya dari varian sebelumnya.

“Selain untuk melindungi anggota beserta keluarga dari Covid 19, vaksinasi booster ini juga kami lakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah sekaligus mengedukasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid-19 itu aman,” ucap Ridwan

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x