28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sepuluh Orang Diamankan Polda Gorontalo Saat Razia Tempat Hiburan dan Hotel Hingga Kos-kosan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personil Polda Gorontalo kembali mengamankan 10 orang dalam Operas Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Operasi itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum menjelang bulan suci ramadhan bersama personel gabungan satker Polda Gorontalo dengan sasar tempat hiburan malam, kos-kosan, hotel dan penginapan.

Saat dikonfirmasi Rabu (30/03/2022). Ka UKL 1 Akbp Mashar Torada mengungkapkan bahwa, dari hasil kegiatan tersebut, petugas mengamankan total sebanyak 10 orang dengan berbagai pelanggaran.

“Dari hasil kegiatan Ops Pekat yang dilaksanakan tersebut sebanyak 10 orang diamankan, yang terdiri dari 5 orang prostitusi online, 5 orang tidak dapat menunjukkan bukti pasangan suami istri disalah satu penginapan di Kota Gorontalo,”jelas Akbp Mashar

Dia menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan atau razia di sejumlah tempat, Petugas melakukan razia di hotel, tempat penginapan, tempat kos-kosan, dan tempat hiburan.

“Selama berlangsungnya kegiatan razia tersebut sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan berjalan aman dan terkendali serta seluruh personel tetap menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker,”ungkapnya

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x