Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM, melakukan peninjauan dan memastikan proses vaksinasi berlangsung lancar di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kamis (24/3).

Usai melakukan peninjauan, Kapolda Gorontalo, bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Haruna, S.H.,M.H, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta Pejabat Utama Polres Bonebolango, melanjutkan pertemuan secara virtual melalui zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabow, M.Si dan seluruh jajaran kepolisian Se-Indonesia.

Untuk mendukung Program terbentuknya herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun, Kapolri Juga menekan seluruh stakeholder, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, agar akselerasi atau percepatan vaksinasi betul-betul diperhatikan, sehingga masyarakat tetap sehat dan terbebas dari Covid-19.

“Saya juga meminta seluruh daerah segera melaporkan jika ada kendala dalam melakukan vaksinasi. Sehingga percepatan vaksinasi berjalan lancar,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kapolda Gorontalo Melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K mengatakan menjelang bulan Ramadan, tim Polda Gorontalo bergerak memastikan seluruh warga diwilayah hukum Polda Gorontalo sudah mendapat vaksinasi booster, kami ingin masyarakat menjalankan Ramadan dengan normal dan khidmat.

Bulan Ramadan ditandai dengan peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Kami yakin vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat, ucap Wahyu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat atas kesadarannya untuk vaksin. Tapi tetap mengingatkan kalau sudah vaksin tetap harus disiplin Prokes (Protokol Kesehatan), pakai masker dan menghindari kerumunan. Pesan saya terakhir, yang belum booster, belum vaksin segera datang ke sentra-sentra vaksin yang disiapkan oleh Pemerintah,” tutupnya.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x