Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Melalui Binrohtal, Ciptakan Karakter Personel Polda Gorontalo Yang Lebih Humanis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Polda Gorontalo sebagai Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, Kamis (10/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal di awali dengan pembacaan Alquran (Tilawah) yang di bawakan oleh Indra Zakaria dan di lanjutkan dengan Zikir bersama.

Adapun Penceramah pada kesempatan tersebut di yakni Ustadz H. Husni Idrus, Lc., M.Si. Kegiatan pembinaan Binrohtal ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Aziqro Polda Gorontalo. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh Seluruh personel Polda Gorontalo.

Dalam hal ini Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan Binrohtal ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan siraman rohani dan moral bagi para personel khususnya di Polda Gorontalo.

” Ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta membentuk karakter para Personel Polda Gorontalo yang humanis dan kehidupan Polri lebih bermakna,” kata Wahyu.

Kemudian beliau juga menambahkan diharapkan setiap Personel Polda Gorontalo dapat menerima serta memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, salah satunya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

” Selain itu Polri terkhusus Personil Polda Gorontalo harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara arif dan berwibawa, sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yud1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x