Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Kota Timur, Sasar Tempat Kerumunan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menerapkan pendisiplinan Prokol Kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Kota Timur, Polres Gorontalo Kota gencar melaksanakan patroli malam, Rabu(09/02/2022).

Kegiatan Patroli di pimpin oleh kanit intelkam polsek kota timur, Aipda Ibnu Chatab Bone dengan menyasar kerumunan masyarakat seperti objek wisata, cafe/warkop, rumah makan,kos-kosan, penginapan serta balap liar yang kian meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir Rizka S.Tr.K mengungkapkan,saat ini jajaran kepolisian terus melakukan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,dan membatasi mobilitasi), dimana hal ini bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19.

“Saat ini butuh kerja sama kita semua untuk dapat mengajak warga masyarakat agar sama-sama ikut aktif dalam menjaga kondusifitas stabilitas kamtibmas, serta mencegah penularan COVID-19 dengan selalu disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Ipda M. Ibnu Katsir ditempat terpisah juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mendengar ataupun melihat adanya balap liar yang sering terjadi di jembatan by pass dan jl. sultan botutihe yang waktunya tidak menentu.

“Mengantisipasi adanya balap liar, kita harapkan masyarakat terlebih kepada orang tua agar dapat mengkontrol anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi balap liar yang dapat membahayakan dirinya maupun orang lain,” himbau Kapolsek.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x