Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, PATROLI ILATO BUBARKAN KERUMUNAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id– Polda Gorontalo, Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah dan juga Kepolisian dalam pencegahan penyebaran covid 19. Tidak terkecuali Polda Gorontalo melalui SAT Brimob yang dijuluki Patroli Ilato.

Tim Ilato ini melakukan patroli dialogis untuk membubarkan warga yang masih berkumpul dan mengajak bersama sama perangi corona. Patroli tersebut dipimpin Bripka Sufaik Okta Pariawan. Sabtu ( 22/1/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Patroli Ilato menyasar sejumlah tempat di Kabupaten Gorontalo yang dapat menimbulkan kerumunan, seperti cafe, rumah makan, dan warung kopi.

Bripka Sufaik Okta mengatakan bahwa pada saat melakukan patroli disejumlah tempat di Kabupaten Gorontalo mereka menemukan sekelompok remaja yang sedang berkerumun mengkonsumsi minuman keras dan pasangan muda mudi ditempat sepi, kemudian mereka melakukan himbauan untuk segera membubarkan diri.

“Kami imbau untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing guna menghindari penyebaran covid 19 serta mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x