Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK KOTA UTARA LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN VAKSINASI ANAK UMUR 6 – 11 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polsek Utara melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi anak Usian 6-11 Tahun bertempat di SDN 83 Sipatana, SDN 95 Kota Utara, dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Dembe Jaya. Kamis (20/1/2022).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Kota Utara IPTU Ricky P. Parmo, S.Hi., bersama personel. Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kabida Provinsi Gorontalo, Wadirlantas Polda Gorontalo, camat Sipatana, dan Kepala Puskesmas Sipatana, serta tim vaksinator dari Puskesmas Sipatana dan Bid Dokkes Polda Gorontalo.

Dalam pengamanan dan pemantauannya, IPTU Ricky menghimbau kepada siswa-siswi yang mengikuti vaksin, untuk tetap patuhi Protokol kesehatan dan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum polres Gorontalo Kota Polsek Kota Utara.

“Kami menghimbau kepada siswa-siswi untuk tetap mematuhi 5M Memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,”ujar Ricky.

Lebih lanjut, Ricky menjelaskan hasil dari vaksinasi ditiga SD yang telah dilaksanakan penyuntikan vaksin sinovac baik tahap 1, 2, bagi siswa/siswi dan booster bagi masyarakat umum sebanyak 375 orang.

“Hasil kegiatan vaksinsinasi Dosis 1 dan 2 Sinovac bertempat di SDN 83 Sipatana sebanyak 99 orang, SDN 95 Kota Utara 129 orang, dan MIN Dembe Raya 147 orang,” tutup Kapolsek.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x