Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES POHUWATO LAKUKAN PATROLI KRYD UNTUK MENJAGA PROKES DAN UPAYA PENCEGAHAN COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, lakukan Patroli Kryd dalam rangka penegakan disiplin dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Kryd di pimpin oleh Kabag SDM Polres Pohuwato, AKP John Ekasombang,Sh didampingi oleh Iptu Ali Hi. Hairudin,S.h, S.IP Pama Polres Pohuwato dan Ipda Jefriansyah S. Tangahu, Kbo lantas Polres Pohuwato, serta diikuti oleh personil Polres Pohuwato yang termasuk dalam tersprin Rabu (19/01/2022).

Sebelum melakukan Kegiatan patroli di awali dengan pengecekan personel Polres Pohuwato dan pengecekan kendaraan dinas yang di pakai pada saat Patroli.

Pada saat Tim Patroli telah selesai melaksanakan Cek and ricek personil dan kendaraan, Personel yang tergabung dalam pelaksanaan Patroli Kryd Regu (B) mulai bergerak menuju Desa Marisa utara tepatnya di kompleks terminal.

Kabag SDM Polres Pohuwato, AKP John Ekasombang,Sh mengatakan Pelaksanaan patroli kali ini guna monitor pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal.

” Di tempat tersebut para personel patroli memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan demi mempercepat putusnya mata rantai virus Covid-19, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktivitas,” ujarnya.

” Dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli KRYD, kami juga terus memantau perkembangan wilayah Kab. Pohuwato khusus nya Kec. Marisa, Kec. Buntulia dan sekitarnya sehingga bisa memperkecil tindakan kejahatan,” Katanya.

Selanjutya personil melanjutkan patrolinya ke Cafe-cafe yang berada di sepanjang pantai pohon cinta.

” Kami memberikan himbauwan kepada pemilik Cafe yang masi beraktifitas diatas pukul 22.00 wita agar cafenya segerah di tutup sehingga tidak menimbulkan keramaian dan yang yang kami takutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x