10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GELAR PATROLI DIALOGIS, DIT SAMAPTA POLDA TERUS IMBAU PROKES DAN KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Dit Samapta Polda Gorontalo menggelar kegiatan patroli dialogis dan patroli mobile di Wilayah Kota Gorontalo, Kamis 20 Januari 2021.

Kegiatan ini dengan menyambangi pemukiman masyarakat, pertokoan, pusat perbelanjaan dan swalayan di Kota Gorontalo.

Bripka Wawan Olii selaku yang memimpin patroli menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Gorontalo.

“Melalui kegiatan ini kami ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, “Patroli dialogis ini dengan menyambangi masyarakat secara langsung guna memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang tengah dilaksanakan di berbagai daerah di Provinsi Gorontalo ini. Vaksinasi ini sangat penting ditengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai saat ini, selain menciptakan herd immunity juga memberikan perlindungan kepada masyarakat. Disamping itu, prokes juga kita taati dan jalankan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Penulis : Yd1n

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x