Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO APRESIASI PEMBANGUNAN KLINIK PRATAMA ADHYAKSA DAN ADHYAKSA MEDIA CENTRE KEJAKSAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus, SIK.,M.Si., MM., hadiri peresmian gedung Klinik Pratama Adhyaksa dan Adhyaksa Media Centre Kejaksaan Prov. Gorontalo, Senin (17/01/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo Idris Rahim, Danrem 133/ Nani Wartabone Brigjen (inf) Amrin Ibrahim, Ketua Dewan DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf, Walikota Gorontalo Marten Taha, serta jajaran Forkopimda Provinsi dan Kota Gorontalo.

Dalam sambutanya, Kajati Gorontalo Risal Nurul Fitri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah memberikan dana hibah dalam rangka pembangunan dua gedung baru yang berkedudukan di Kejati Gorontalo.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah membantu Kejaksaan Tinggi Gorontalo, sehingga klinik berdiri dan bisa digunakan baik intern pegawai kejaksaan maupun masyarakat umum,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengapresiasi pembangunan Klinik Pratama Adhyaksa dan Adhyaksa Media Centre Kejaksaan Prov. Gorontalo karena dapat memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat dan mengembangkan pelayanan publik sebagai bagian dari upaya mendorong masyarakat dalam mendapatkan informasi yang akurat, cepat, mudah dan terjangkau.

“Apresiasi kami kepada kejaksaan yang selama ini sudah mendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam percepatan vaksinasi maupun memberantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme di Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta serah terima mobil ambulance dari pemerintah kota Gorontalo kepada Operasional Klinik Pratama Adhyaksa.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x