Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ajak Minat Anak Vaksin, Polda Gorontalo Datangkan Spiderman Dan Spongebob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo menggencarkan pelaksanaan vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun demi mempercepat terbentuknya herd immunity pada kelompok anak, Senin, (17/01/2022).

Adapun Salah satu upaya Polda Gorontalo dalam menarik minat anak-anak untuk vaksin dengan mendatangkan Spiderman dan Spongebob dengan tugas melakukan sosialisasi dan menghibur anak-anak yang sedang melaksanakan vaksin.

Seperti yang digelar di halaman Mapolda Gorontalo. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,. M. Si,. MM didampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetinjanto Hadi, M.H dan pejabat utama lainnya.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan upaya dan inovasi Polda Gorontalo dalam menarik minat anak-anak untuk vaksin adalah dengan mendatangkan Spiderman, badut hingga mendirikan arena bermain, sehingga anak yang akan divaksin merasa senang

“vaksinasi anak sangat penting untuk melindungi anak dan keluarga dari penyebaran Covid-19. Anak yang telah divaksin juga dapat memutus rantai Covid-19 kepada para orang tua hingga kakek dan nenek mereka yang telah memasuki usia lansia” Jelas Wahyu

“Setelah libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polda Gorontalo membuka gerai Vaksinasi Merdeka anak di Halaman Mapolda Gorontalo, sehingga diharapkan dengan dibukanya sentra vaksin anak di dekat pusat pemukiman warga, maka akan mengakselerasi persentase jumlah penduduk yang telah divaksin serta mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19 saat ini,” Tandas Wahyu.

Penulis : Yd1n

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x