Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA IKUTI RAKOR FORKOPIMDA SERTA BUPATI/WALIKOTA SE-PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,. M. Si,. MM mengikuti rapat koordinasi Forkopimda bersama Bupati/Walikota se-provinsi Gorontalo, bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Negeri Gorontalo. Kamis, (13-01-2022).

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M. AP turut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kajati, Kabinda dan Bupati/Walikota.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri mendorong pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota mengambil langkah strategis untuk menggunakan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dalam penanganan covid-19. Menurut Nurul CBP selama ini maksimal disalurkan kepada masyarakat.

” Permensos Nomor 22 Tahun 2019 sudah jelas SOP dan mekanisme penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk penanggulangan darurat bencana dan dan kerawanan pangan pasca bencana, serta Surat Edaran Mensos Nomor 3 tahun 2020 tentang Penggunaan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk penanganan covid-19. “tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolda Wiyagus mengapresiasi para Bupati dan Walikota yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan akselerasi vaksinasi dan penanganan covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih atas capaian vaksinasi selama ini baik itu dosis 1 dan dosis 2 sudah mencapai target, ” ujarnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x