18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ajang Balap Liar, Warga Resah Tim Patroli Ilato Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat Kompleks Kantor Bupati kabupaten Gorontalo Resah akan adanya aksi balap liar yang sangat mengganggu karena dilakukan di tengah malam waktunya orang istirahat. Balap Liar merupakan salah satu kenakalan remaja yang paling membahayakan, baik untuk pelaku sendiri maupun pengguna jalan yang lain, belum lagi suara bising knalpot motor yang sudah dimodifikasi, apalagi mereka mengadakan aksi balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat.

Kamis (13/01/2022), Dini hari Tim Ilato Brimob Gorontalo bubarkan balap liar yang sering dilakukan pada malam hari di kompleks kantor Bupati Kabupaten Gorontalo. Yang menurut masyarakat, balap liar ini yang sangat mengganggu warga karena suara kenalpot yang bising dan membahayakan pengguna jalan lain.

Mendapati akan adanya laporan masyarakat bahwa sedang diadakan ajang balap liar di kompleks kantor Bupati Kabupaten Gorontalo tim patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi balap liar tersebut.

Kebanyakan pelaku dari balap liar adalah anak yang masih di bawah umur yang seharusnya masih dalam pengawasan orang tua mereka, namun bebas berkeliaran dan melakukan aksi balap liar.

Bripka Sufaik Okta Pariawan menjelaskan, “Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan sangat menganggu serta membahayakan pengguna jalan lain, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada saat waktu malam hari dimana masyarakat sedang beristirahat ajang balap liar Sekarang di kompleks kantor Bupati Kabupaten Gorontalo” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x