20 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KARO OPS POLDA GORONTALO TEMUI MASSA UNRAS, INI PESANNYA

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Aliansi masyarakat peduli stabilitas keamanan daerah Gorontalo, kembali menggelar aksi unjuk rasa jilid 3, di depan Polda Gorontalo. Aksi tersebut masih berkaitan dengan investasi FX family yang melibatkan anggota Polisi berinisial AY.

Hal Ini di tanggapi Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Gorontalo Kombes Pol Tony Sinambela terkait tuntutan massa aksi Peduli Stabilitas Keamanan Daerah yang melakukan demo di depan Mapolda Gorontalo.

Tony mengatakan, Pada kesempatan ini saya mewakili Bapak Kapolda Gorontalo ingin menyampaikan kepada bapak ibu beberapa waktu yang lalu saya sudah menjelaskan bahwa persoalan investasi ini sudah masuk dalam Ranah Hukum.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa di rugikan segera melapor kepada Polda Gorontalo Agar kita bisa tau siapa yang di rugikan dan siapa saja anggota yang terlibat dalam investasi ini” Imbau Toni.

terkait kasus investasi bodong ini, dikatakan Karo Ops bahwa saat ini berkas perkara dugaan Tindak Pidana (TP) Perdagangan, TP Perbankan, TP Penipuan dan Penggelapan, serta TPPU dengan tersangka AY dan SB sudah dilimpahkan ke Kejati Gorontalo.

Penulis : Yd1n

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x