Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

FOTO : KABID HUMAS POLDA GORONTALO KOMBES POL. WAHYU TRI CAHYONO, SIK

KAPOLDA GORONTALO PERINTAHKAN BID PROPAM USUT DUGAAN PENGANIAYAAN OLEH OKNUM POLISI DI POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Adanya pemberitaan di salah satu media online yang menyebutkan telah terjadi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota Polisi di Pohuwato langsung direspon cepat oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M,SI., M.M dengan memerintahkan Bidang Propam Polda Gorontalo untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Bapak Kapolda sudah perintahkan Kabid Propam untuk dalami kasus tersebut. Yang jelas apabila nanti ditemukan bukti adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri, maka akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku baik secara disiplin ataupun kode etik Polri,”terang Wahyu Kabid Humas Polda Gorontalo. 12/1/2022.

Dikutip dari salah satu media diberitakan bahwa perselisihan antara masyarakat dengan oknum anggota Polri tersebut diduga berawal dari salah satu tempat hiburan malam di wilayah Pohuwato, yang mana korban juga berada dan berkunjung di tempat tersebut. Selanjutnya, korban mengaku di jemput di rumahnya oleh oknum anggota Polisi, dan dianaiaya.
“Kita tunggu saja hasil penyelidikan dari Bid Propam,”Jelasnya.

Penulis : WTC

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x