29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Forkopimda Gorontalo Tinjau Vaksinasi, Kapolda : Antusias Masyarakat Untuk Vaksin Meningkat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity Nasional, Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK M.Si, MM dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak dan lansia yang digelar di Lapangan David Tony Gorontalo, Selasa 11 Januari 2022.

Rusli dalam peninjauannya mengatakan bahwa saat ini jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 sangatlah menurun, dan ini berkat dari adanya kesadaran masyarakat yang ikut mensukseskan program pemerintah dalam memaksimalkan percepatan Vaksinasi.

“Penyebaran Covid-19 di Gorontalo bisa ditekan, Apabila Vaksinasi Vaksinasi di Provinsi Gorontalo bisa terus dimaksimalkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Gorontalo merespon posisitif terhadap pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar atas kerjasama dari pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten dengan Instansi Kepolisian dan TNI.

“Vaksinasi massal ini serentak dilaksanakan di seluruh Polda di Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah percepatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindari dari Covid-19,” ungkap Kapolda.

Lanjutnya, Pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia saat ini, untuk akselerasi vaksinasi terutama terhadap masyarakat lansia, pelajar sekolah, santri dan remaja.

“Saya terkesan melihat antusiasme masyarakat meningkat, dimana Lansia dan anak-anak antusias untuk divaksin. Meskipun cuaca sangat panas, namun tidak menyurutkan animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” ucap Jenderal Bintang Dua.

Disamping itu, dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini juga, disediakan 1000 paket sembako untuk masyarakat, dimana hal ini guna membantu masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x