Polsek Limboto Dampingi Masyarakat Dalam Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,Kepolisian Resor Gorontalo melalui Polsek Limboto dampingi pelayanan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Senin (10/01/2022).

Kegiatan ini berada di dua lokasi yakni di Halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo yang melayani vaksinasi bagi masyarakat umum, lansia dan remaja, dan untuk layanan vaksinasi khusus anak-anak umur 6-11 tahun bertempat di halaman Sekolah SDN I Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Limboto IPDA Isman Sarman menuturkan bahwa pelakasanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Limboto rutin dilakukan guna mempercepat terbentuknya herd Immunty, sehingga penyebaran covid-19 dapat dikendalikan.

”untuk vaksinasi diwilayah Kecamatan Limboto, rutin dilaksanakan dan kami dari pihak Polsek selalu mendampingi kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Gorontalo” tutur IPDA Isman.

”Alhamdulillah untuk pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Limboto secara keseluruhan berjalan aman dan lancar, dan kami dari pihak Polsek Limboto sangat mengapresiasi antusias warga yang mendatangi lokasi vaksinasi yang telah di sediakan” tambah Kapolsek Limboto

”dengan meningkatnya jumlah peserta yang mengikuti program vaksinasi Covid-19, hal ini menunjukkan tingkat kesadaran  warga dalam mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan  covid-19 di Indonesia.” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x