29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polair Polres Boalemo, Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang pesisir dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas serta mengedukasi masyarakat untuk Patuh Prokes, Selasa (4/01)

Terlihat dengan menurunkan dua personil satuan polair yang masing masing Aipda Alex R Rumte S.H, dan Bripka Moh. Takdir Menyambangi masyarakat di pesisir desa pentadu timur dan wilayah area tempat pelabuhan pelelangan ikan Tilamuta.

Dilain tempat, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan, Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga katibmas agar aman dan kondusif, serta memberikan edukasi untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan.

Lanjutnya, Disamping itu para personil mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mendatangai tempat pelaksanaan vaksinasi,

“Ini dimaksudkan agar menjadikan tubuh kebal dengan virus yang sekarang ini melanda di seluruh dunia khususnya di wilayah kabupaten boalemo agar kita masyarakat aman, dan sehat,” terangnya.

“melalui patroli tersebut para personil menghimbau, mengajak untuk melakukan vaksinasi serta ptauh prokes demi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid -19, serta mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo,“ tambahnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x