Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Sabhara Polres Boalemo Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Sabhara Polres Boalemo gelar patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo, agar tetap aman dan kondusif (4/1/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kbo Sabhara Ipda Ridwansyah PH Harun, bersama 5 personel dengan menyasar lokasi yang menjadi tempat kumpul masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M  melalui Kbo Sabhara Ipda Ridwansyah PH Harun mengatakan, Dalam kegiatan patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat, dan memberikan himbauan serta mengedukasi, yang berlangsung di beberapa tempat diantaranya yaitu Desa Polohungo, kecamatan dulupi Kabupaten Boalemo.

“Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau agar tetap nenjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kodusif, apabila ada kejadian atau sesuatu yang tidak biasanya agar segera memberitahu kepada pihak desa atau bhabinkamtibmas ataupun pihak kepolisian terdekat, dan jangan main hakim sendiri.

Disamping itu para personil mengedukasi bagi yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi demi untuk menghindari penyebaran dan penularan Covid-19, serta himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai maker, mencuci tangan dengan hand sanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x