Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Vaksinasi Merdeka Anak Diluncurkan, Polres Boalemo Gelar Vaksinasi Di Sejumlah Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Vaksinasi Merdeka Anak diluncurkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bagi anak sekolah dasar. Kegiatan tersebut dilaksanakan juga oleh Polres Boalemo dengan menggelar vaksinasi bagi anak SDN 10 Tilamuta, desa Bajo Kecamatan tilmuta Kabupaten Boalemo, Rabu (5/1/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, turut dilakukan juga zoom meeting dengan Kapolri terkait peluncuran vaksinasi merdeka anak yang dilakukan secara virtual.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachmna S.E.,M.H yang turut hadir meninjau vaksinasi mengatakan hari ini dilaksanakan vaksinasi merdeka anak yang diluncurkan oleh bapak Kapolri secara virtual. Untuk wilayah Kabupaten Boalemo salah satunya dilaksanakan di SDN 10 Tilamuta.

“Vaksinasi bagi anak dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. Sasarannya adalah anak-anak usia 6-11 tahun,” jelasnya.

Wakapolres berharap dengan vaksinasi merdeka anak bisa meningkatkan cakupan vaksinasi di Indonesia. Termasuk juga di wilayah Kabupaten Boalemo. Sehingga anak-anak sebagai generasi penerus bisa tetap sehat untuk melaksanakan segala aktivitasnya.

“Dengan percepatan vaksinasi anak diharapkan semakin banyak anak-anak tervaksin. Semoga pandemi segera berakhir dan Indonesia semakin sehat,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x