26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Disiplin Anggota Polri Irwasda Polda Gorontalo Pimpin Apel Gabungan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo pimpin apel gabungan yang di laksanakan di lapangan Mapolda Gorontalo Senin, (10/01/2022).

Turut hadir juga pejabat utama Polda Gorontalo.Kegiatan di awali dengan pengenalan oleh Irwasda Polda Gorontalo selaku Irwasda Polda Gorontalo yang baru.

Dalam sambutannya Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo mengatakan, Bahwa situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo cukup kondusif secara kuantitas mengalami penurunan tetapi secara kualitas ini perlu perhatian.

” Ada beberapa kasus yang menjadi perhatian yaitu berkaitan dengan keterlibatan Oknum Anggota Polri yang berkaitan dengan hal-hal yang bisa menimbulkan turunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” kata Herry.

” Dan ini menjadi atensi dari pimpinan yang tentunya kita semua punya kewajiban untuk melakukan antisipasi dan mengelola situasi secara cerdas sehingga tidak berkembang menjadi suatu opini negatif di kalangan masyarakat yang nanti akan bisa berdampak kepada kepercayaan masyarakat terhadap Polri, oleh karena itu mari kita jaga bersama-sama nama besar Polda Gorontalo dan kepolisian Republik Indonesia yang di titipkan kepada kita semua,”ujarnya.

Kemudian Ia juga menyampaikan bahwa akselerasi pelaksanaan Vaksinasi target sudah di sampaikan kepada para satgas termasuk satuan kewilayahan dalam pencapaian Vaksinasi khususnya untuk para lansia dan anak – anak usia enam ( 6 ) sampai sebelas (11) tahun.

” Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama rekan-rekan sekalian yang di lapangan untuk bisa merealisasikan target yang sudah di buatkan oleh pemerintah, oleh Karena itu saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga ia mengingatkan untuk betul-betul bisa menjaga agar menghindari bentuk-bentuk pelanggaran dan melakukan tindak pidana yang dapat berdampak kepada diri kita sendiri, kedinasan maupun kepada keluarga.

” Saya berharap mari kita saling menjaga keluarga serta dinas ini dengan baik,” tegasnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : K4R1M

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x