Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Dit Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Gorontalo, Rabu (05/01/2022).

Dengan penuh semangat, 9 personil Dit Samapta Polda Gorontalo mengatur jalannya lalu lintas di Bundaran HI Kota Gorontalo, Tempat Pelelangan Ikan Dan Simpang Lima Telaga.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK menjelaskan bahwa Kepolisian Daerah Gorontalo selalu melakukan berbagai upaya untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Ini juga sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah masyarakat, Adapun sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi para lengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki”, Ujar Kombes Pol. Tegu Hardiyoh.

Dir Samapta Juga menambahkan Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Ditsamapta Polda Gorontalo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan.

Penulis : Yd1n

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x