PASTIKAN GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN COVID 19 AMAN, BRIMOB GORONTALO LAKSANAKAN PENJAGAAN KETAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Sat Brimob Polda Gorontalo yang melaksanakan penjagaan vaksin melaksanakan patroli di gudang penyimpanan vaksin di Instalasi Farmasi Dinkes Provinsi Gorontalo, Selasa (4/1/2022).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personel, guna mengamankan ribuan vial vaksin yang tersimpan di Gudang tersebut. Penjagaan gudang ini dilaksanakan selama 1×24 jam.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui Dantim jaga Bripka Heri Winarko mengatakan bahwa patroli tersebut melibatkan tiga personel anggota jaga guna mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan.

“Tiga personel melaksanakan patroli hari ini guna mengecek keamanan baik didalam maupun diluar gudang,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan patroli rutin yang dilakukan mulai pagi, siang, dan malam hari disekitar gudang penyimpanan vaksin untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli rutin kami lakukan guna memastikan situasi disekitar gudang penyimpanan vaksin dalam keadaan aman dan siap didistribusikan ke masyarakat,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, keberadaan vaksin Covid-19 sangat berharga karena berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia. Setiap hari jajaran Polda Gorontalo, dalam hal ini personel Brimob secara bergantian mengamankan gudang farmasi.

“Penjagaan ketat akan terus dilakukan sampai tahap pendistribusian vaksin oleh Satgas Covid-19 dengan Dinas Kesehatan, dan untuk rencana pendistribusian vaksin masih menunggu hasil koordinasi lebih lanjut antara Polda Gorontalo dan Pemerintah Daerah serta Satgas Covid-19,” ujarnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x