28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Terhadap Masyarakat, TNI POLRI Bersama Forkopimda Kerja Sama Dalam Peninjauan Vaksinasi Masal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo,Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK M.SI.MM kembali meninjau lokasi vaksinasi di batalyon 713 Rabu (29/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini merupakan kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Personil Satya Tama 713 dan di lakukan kegiatan tersebut di halaman Batalyon Infanteri 713, ini di lakukan untuk menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda Gorontalo di dampingi oleh Gubernur Gorontalo, Bupati Gorontalo, Kabinda Gorontalo, Danrem 133/NWB, Dandim 1314 Gorontalo Utara, PJU Polda Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian baksos untuk masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi sesuai arahan pemerintah dan membantu warga yang terdampak Covid-19.

Kapolda Gorontalo mengatakan Kami menggelar peninjauan Vaksinasi ini dengan segala dukungan dalam melaksanakan vaksinasi semata-mata atas sinergi dan kerja sama dari kita semua.

” Kami TNI-POLRI bersama Forkopimda selalu mendukung pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 yang di mana masih ada sebagian masyarakat yang belum di vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan Pelaksanaan vaksinasi ini harus kita laksanakan bersama-sama agar lebih mempercepat dalam hal penanganan Covid-19 Khusunya yang ada di Provinsi Gorontalo.

” Kami selaku unsur pendukung memutus mata rantai Covid-19 berharap dengan di lakukan peninjauan ini bisa lebih membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat agar melakukan Vaksinasi.

Disamping itu Danrem 133/NWB menambahkan Kegiatan Vaksinasi ini kami lakukan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

” Ini kami lakukan merupakan suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang di mana penyebaran virus masih tetap melanda di kalangan masyarakat,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x