KAPOLDA GORONTALO PIMPIN KONFERENSI PERS AKHIR TAHUN 2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo melalui Bid Humas Polda Gorontalo menggelar Konferensi pers akhir tahun yang dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM. dan didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para ketua organisasi wartawan Se-Provinsi Gorontalo, serta Para wartawan/ insan pers mitra Polda Gorontalo.

Dalam Sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh personel Polda Gorontalo beserta polres jajaran sehingga situasi kamtibmas di seluruh wilayah provinsi Gorontalo sampai dengan saat ini senantiasa terkendali dan kondusif.

“selain itu terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh kepala daerah, jajaran TNI, Stakeholder terkait dan seluruh komponen masyarakat termasuk insan pers atas dukungan dan kerja samanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo juga perannya dalam penanganan Covid-19 baik dalam hal penegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan maupun dalam akselerasi vaksinasi sehingga target 70% yang di berikan oleh pemerintah dapat kita penuhi dan semua itu adalah berkat kerja sama kota semua.

Kapolda Juga mngingatkan sekaligus menitip pesan kepada seluruh masyarakat Gorontalo Agar dalam merayakan hari Natal 2021 dan menyambut tahun baru 2022 tetap mempedomani protokol kesehata..

“Saat ini varian baru Covid 19 Omicron Sudah terdeteksi masuk ke indonesia, tentunya pengalaman terjadinya lonjakan pasien positif Covid 19 beberapa waktu lalu menjadi pelajaran dan pengalaman berharga untuk kita saling menjaga, Kuncinya Hanya Disiplin Prokes Dan Vaksinasi” Tutup Kapolda Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x