28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SASAR LANSIA DAN PELAJAR, KAPOLDA APRESIASI PERCEPATAN VAKSINASI OLEH PANGKALAN TNI AL GORONTALO DI DUNGINGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,. M. Si,. M.M memantau secara langsung serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI-AL di Lapangan Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi yang bekerja sama dengan unsur pemerintah dan Polres Gorontalo Kota. Selasa, (28/12/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi turut dihadiri oleh Danrem 133/NWB, Kabinda, dan di dampingi oleh Karo SDM, Dir Resnarkoba, Ka SPN, Kapolres Gorontalo Kota, Danlanal Gorontalo, serta Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama selaku pelaksana kegiatan vaksinasi mengatakan, ini merupakan sinergitas TNI-POLRI dan pemerintah dalam mengejar target 75% masyarakat mendapat suntikan vaksin sampai akhir tahun.

” Hari ini kami TNI-POLRI bersama pemerintah Kota Gorontalo bersinergi untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terutama pada lansia dan anak-anak sekolah, “kata Danlanal saat di wawancarai awak media.

Sementara itu Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa Kapolda Gorontalo serta Forkopimda terus memantau dan menggelorakan vaksinasi untuk mencapai herd immunity.

“Pagi tadi Bapak Kapolda Gorontalo mengecek dan mensuport pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Danlanal Gorontalo, yang paling penting adalah bagaimana kita mewujudkan kekebalan, meningkatkan imunitas masyarakat dengan mempercepat akselerasi vaksinasi, “ujar Wahyu

Dirinya juga meminta dukungan kepada seluruh pihak terkait, untuk bersama sama mensukseskan kegiatan vaksinasi ini dengan lancar.

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang. Terima kasih juga seluruh jajaran yang terus bekerja dengan baik,” tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x