Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Peningkatan Covid-19 Di Provinsi Gorontalo, Polres Boalemo Tingkatkan Pendisiplinan Prokes Serta Pengendalian Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), serta pengendalian penyebaran Covid-19, personil Polres Boalemo menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran patroli ke sejumlah titik yakni; Desa Kecamatan Tilamuta, depan Mapolsek Tilamuta, jalan Trans Desa Jatimula, Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai dan jalan trans Desa Tututulo.

“Dalam KRYD tersebut personel menyambangi sejumlah warung kopi dan tempat tongkrongan anak-anak muda untuk meningkatkan pendisiplinan Prokes di sejumlah wilayah yang menjadi sasaran patroli,” ujar Kabag Ops Akp Riki Risfiandi, S.Kom disela-sela kegiatan tersebut.

Akp Riki menjelaskan, KRYD dengan berpatroli tersebut akan terus dilakukan untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di warung kopi atau tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan walau peningkatan covid-19 di Provinsi Gorontalo menurun.

“Patroli Yustisi akan terus digelar untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes,” ucapnya.

Namun demikian, sambungnya, dalam patroli tersebut petugas juga tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dalam setiap kegiatan. Selain itu, petugas juga membagikan sejumlah masker bagi masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam patroli itu, petugas juga memberikan imbauan bagi masyarakat serta membagikan masker sebagai upaya terjadinya lonjakan Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x