6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GELAR OPERASI PEKAT, PERSONEL POLDA GORONTALO SASAR TEMPAT HIBURAN MALAM DAN KOS-KOSAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel gabungan yang terbentuk dalam Operasi Pekat Otanaha II 2021, menggelar razia ditempat hiburan malam dan kos-kosan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Operasi kali ini dipimpin Ka UKL 1 AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK., didamping perwira dan personel gabungan satker. Minggu ( 5/12/2021).

Adapun sasaran Operasi yakni Bintang Pelisiner dan kos-kosan jaguar di Desa Tilote, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo dan A3 Pool Kota Selatan Kota Gorontalo.

Ka UKL I AKBP Juprisan mengatakan bahwa dalam operasi tersebut personel melakukan pemeriksaan kartu identitas maupun barang bawaan kepada karyawan maupun pengunjung hiburan malam dan kos-kosan.

“Kita belum menemukan pasangan yang bukan suami istri namun kita menyita sebanyak 33 botol beer bintang ukuran 620 ml dan 5 botol beer bintang Cristal ukuran 620 ml, kini barang bukti diamankan di Polda Gorontalo,” ucapnya.

Ia juga menghimbau untuk segera menutup tempat hiburan malam yang masih beroperasi diatas pukul 24.00 Wita karena dapat mengganggu ketertiban warga setempat dan sudah menyalahi aturan.

“Kami tidak akan mentolelir warga yang tidak kompromi terhadap hukum,” pungkas Juprisan.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x