Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPS PEKAT POLDA GORONTALO BERHASIL AMANKAN RATUSAN BOTOL MINUMAN KERAS

Polda Gorontalo melakukan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dibeberapa titik lokasi, operasi yang baru memasuki hari kedua ini berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai jenis merk.

Operasi kali ini dipimpin Ka UKL II Kompol Supriantoro, SH , SIK., didampingi personel gabungan satker. Sabtu ( 4/12/2021 ).

Dalam Operasi ini personel gabungan melakukan pemeriksaan minuman beralkohol di kios Oshin yang ada di jl. A. Wahab Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo dan Tiara cafe Kota Gorontalo.

Kompol Supriantoro mengatakan bahwa personel gabungan saat melaksanakan razia di dua tempat tersebut berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis merk.

“Jadi malam ini kami berhasil mengamankan 200 botol minuman keras berbagai merk dan barang bukti kami amankan di Polda Gorontalo guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya

Lanjutnya, dari 200 miras ini kita sita di kios oshin sebanyak 14 botol jenis cap tikus ukuran 600 ml, 9 botol Kasegaran ukuran 620 ml, dan 3 botol beer bintang ukuran 620 ml sedangkan di Tiara cafe sebanyak 164 botol beer bintang ukuran 620 ml, dan 10 botol Kasegaran ukuran 620 ml.

Supriantoro berharap dengan adanya razia ini mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menyambut natal dan tahun baru di wilayah Provinsi Gorontalo.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., saat di konfirmasi membenarkan bahwa yang mana personel Pekat Otanaha berhasil mengamankan 200 botol minuman keras dengan berbagai merk.

“Ratusan botol miras ini diamankan karena pemilik minuman tersebut tidak memiliki surat izin edar, dan kita ketahui bersama miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya tindak kriminal. Oleh sebab itu personel Operasi Pekat menyita miras tersebut,” ungkap Wahyu.

Penulis : Armand

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x