Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Radikalisme, Polres Pohuwato Gelar Operasi Bina Waspada Otanaha 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resor Pohuwato, melakukan kegiatan Operasi “Operasi Bina Waspada Otanaha 2017 ” . Kegiatan Satgas Binluh ini dilakukan terhadap masyarakat di Desa Padengo Kec.Dengilo.

Dengan dipimpin langsung Iptu S. Palay bersama binluh . Rabu (09/8/2017)

Pada kesempatan tersebut Iptu S. Palay memberikan bimbingan dan penyuluhan masyrakat yang berkumpul, kepada tukang parker untuk senantiasa waspada karena semakin maraknya kasus isu” ataupun informasi2 yang berkembang sekarang ini dengan adanya paham-paham Radikal ,anti Pancasila dan pemerintah yang dapat memecah persatuan & kesatuan Bangsa ini.

Adapun sasaran Operasi Bina Waspada ini mencakup kelompok jaringan radikal, kelompok masyarakat yang meliputi Ormas, pelajar maupun Mahasiswa. Kemudian mantan teroris, tempat-tempat kelompok radikal maupun Narapidana teroris.

“Kami berikan penyuluhan ke daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya premanisme seperti di sejumlah area parkir dan terminal untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” terang Iptu S.Palay

“Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dalam operasi hingga akhir waktunya nanti bisa senantiasa tercapai,” harapnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x