26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPS PEKAT OTANAHA 2021, POLDA GORONTALO LAKUKAN HIMBAUAN HINGGA PENEGAKAN HUKUM

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Pekat atau penyakit masyarakat merupakan hal yang banyak mengganggu keamanan dan kenyamanan lingkungan. Berbagai kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam memberantas hal tersebut. Seperti yang dilakukan UKL 1 pada tanggal 3 Desember 2021.

UKL 1 yang dipimpin AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK., ini mendatangi cafe dan tempat karaoke yang ada di Kota Gorontalo yakni 23 fool dan Inul Vista. Personel melakukan pemeriksaan kartu identitas ataupun barang bawaan terhadap karyawan dan pengunjung cafe serta melakukan pemeriksaan minuman beralkohol di cafe tersebut.

Selain itu, personel juga menghimbau kepada warga yang ada ditempat umum agar tidak membawa senjata tajam maupun hal lain yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain serta tetap menaati protokol kesehatan selama melakukan aktifitas diluar rumah.

AKBP Juprisan selaku KA UKL 1 mengatakan bahwa dalam operasi pekat ini kita berhasil menyita beberapa minuman keras yang ada di cafe, hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah provinsi Gorontalo tetap kondusif.

“Kita berhasil menyita minuman keras sebanyak 42 botol, yakni 22 botol minuman beralkohol merk panther black beer, 17 botol draft beer, dan 3 botol beer bintang selanjutnya kami bawa ke Polda Gorontalo,” ucapnya

Ia juga menghimbau kepada pemilik cafe agar tidak lagi menjual minuman keras karena dapat berdampak negatif bagi lingkungan.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x