26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KAPOLSEK KOTA TENGAH LAKUKAN PATROLI KRYD PADA MALAM HARI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Sebagai tugas dan tanggung jawab Kapolsek Kota Tengah Ipda Suprapto S.IP, yang di dampingi oleh Personil Polsek lainya lakukan Patroli pada malam hari untuk membubarkan masyarakat yang masih melaksanankan kegiatan dan tidak Patuh terhadap Prokes, Jum’at ( 03/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Ipda Suprapto bersama personil lainya melakukan Patroli KRYD pada malam hari dengan sasaran tempat keramaian.

Ipda Suprapto pada saat melaksanankan Patroli di dampingi oleh Aiptu Bagas Bahar Muid, Bripka Andi Diningrat, Bripka Faisal Karim, Bripka Thalib Usman, Bripka Verry Polapa ,Bripka Kayadin.

Patroli ini di lakukan untuk menyadarkan masyarakat akan patuh terhadap Prokes yang di mana saat ini Covid-19 masih menyebar khusunya di Provinsi Gorontalo

Untuk itu agar masyarakat patuh terhadap Prokes Ipda Suprapto bersama personil lainya mengambil tindakan seperti, melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker pada saat beraktivitas pada malam hari.

Adapun lokasi atau tempat yang menjadi sasaran Patroli yaitu Taman RTH Kelurahan Pulubala kecamatan kota tengah,
Simpang 5, Alfamart HB Jasin
Indomaret HB Jasin, titik temu
Pintu masuk kampus UNG, taman smart, Perum pulubala, dan seputaran wilayah kota Tengah.

Ipda Suprapto mengatakan kepada anggotanya, tetap terus melakukan himbauan agar masyarakat tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan.

” Ini kami lakukan merupakan suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar masyarakat itu sendiri tidak terpapar Covid-19 yang di mana saat ini penyebaran Covid-19 tak kunjung berhenti,” kata Ipda Suprapto.

” Kami berharap semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa memberikan keamanan serta keselamatan terhadap masyarakat khusunya di Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x