26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PEMOTONGAN TUMPENG OLEH WAKAPOLDA GORONTALI DI HUT POL AIRUD KE-71

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpolairud Baharkam Polri ke 71 yang di laksanakan Kegiatan tersebut di aula Korps Airud Desa Bintalahe Kecamatan Kabila Bone Pada hari Rabu (01/12/2021).

Dalam kegiatan HUT Pol Airud di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB, Wakil Gubernur Gorontalo, Pejabat utama Polda Gorontalo,Kepala Bin Daerah Gorontalo,Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo,Kepala BNN Provinsi Gorontalo.

HUT Pol Airut yang ke-71 di awali dengan pelaksanaan Upacara secara Zoom dengan mempedomani Protokol Kesehatan, zoom meeting tersebut di pimpin langsung oleh kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo M.Si. Setelah itu di lanjutkan dengan pembacaan amanah Kapolri yang di sampaikan oleh Wakapolda Gorontalo.

Selanjutnya, Wakapolda Gorontalo memotong nasi tumpeng dan di ikuti oleh Wagub Gorontalo, Danrem 133/NWB dan PJU Polda Gorontalo. Pemotongan tumpeng ini merupakan sebagai bentuk syukur atas peringatan HUT Korpolairud Baharkam Polri ke-71 tersebut.

Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H menyampaikan Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri untuk terus menjadi representasi kehadiran negara di setiap wilayah Indonesia.

” Kami patuh bersyukur semenjak berdirinya Korps Airud pada tahun 1950 Kepolisian Perairan dan udara telah mengalami kapasitas organisasi serta keberhasilan tugas Operasional dan Quik Respon dalam kegiatan sar, tanggap bencana alam serta bantuan kepada masyarakat,”ucap Wakapolda Gorontalo.

” Dinamika tugas kita semakin tinggi, terlebih saat ini negara kita masih pandemi covid 19, kita harus mengoptimalkan kegiatan dalam membantu pengendalian dan penanganan Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu Direktorat Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, S.H.,S.I.K.,M.Menyampaikan kami berperan aktif dalam mendukung penanganan Covid-19 serta mejaga kemanan di laut udara dan daratan.

“Pol Airud Siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelayanan itu kami lakukan bukan hanya di daratan akan tetapi kami lakukan juga di lautan dan udara,” ucapnya.

Penulis : Karim

Editor : Novita

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x