26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERINGATI HUT KORPRI KE-50, KAPOLDA DAMPINGI GUBERNUR GORONTALO TINJAU VAKSINASI DAN DONOR DARAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Tinjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan donor darah di museum Purbakala Provinsi Gorontalo. Senin (29/11/2021) pagi tadi.

Kegiatan vaksinasi dan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 Tahun dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK., M.SI., M.M., Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amran Ibrahim, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri, SH , MH., dan Kabinda Gorontalo Suryono, S.S serta pejabat lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., mengatakan bahwa, vaksinasi covid-19 dan donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

“Vaksinasi covid-19 serta donor darah yang baru saja dilaksanakan tersebut dijatah untuk ASN dan masyarakat umum Provinsi Gorontalo,”ungkapnya

Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus juga mengatakan bahwa, donor darah tersebut untuk meningkatkan rasa kepedulian di Provinsi Gorontalo terhadap lingkungan sekitarnya. Terutama dalam hal kemanusiaan seperti donor darah.

Dikatakan, darah adalah merupakan hal penting yang ada di dalam tubuh manusia. Guna mengantisipasi kekurangan kantong darah Untuk itu, diadakan donor darah agar stok kantong darah di Provinsi Gorontalo tetap dapat terjaga.

“Ini merupakan tabungan darah yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Selanjutnya bagi peserta vaksin yang terdiri dari anggota Korpri dan keluarganya serta masyarakat umum lainnya bertujuan untuk menambah imun serta mencegah penyebaran covid, ujar Kapolda Gorontalo saat dikonfirmasi.

Penulis : Randi

Editor : Nofita

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x