26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TINGKATKAN HERD IMMUNITY, POLSEK PAGUAT GELAR VAKSINASI MASSAL KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keberadaan Gerai Vaksin Polres Pohuwato Polsek Paguat berkolaborasi dengan Puskesmas Paguat mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Siduan Kec. Paguat, Kab. Pohuwato. Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Paguat IPTU Yunus Miradji, SH., mengatakan bahwa selama pelaksanaan Vaksinasi yang di dilaksanakannya selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat baik pelajar maupun yang usia lanjut

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polsek Paguat Polres Pohuwato kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity”ujarnya.

Salah seorang masyarakat bahkan mengapresiasi kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek yang berkolaborasi dengan Puskesmas Paguat

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sangat membantu, dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehingga kami sangat merasa nyaman” ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.

Disisi lain Kapolsek berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Paguat.

Kapolsek Paguat juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19,″tutupnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x