26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TINDAK LANJUTI ARAHAN KAPOLRI, WAKAPOLDA GORONTALO TINJAU VAKSINASI SERENTAK DI POLRES JAJARAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., didampingi Dir Narkoba dan Dir Lantas Polda Gorontalo tinjau vaksinasi di Polres Boalemo. Sabtu (27/11).

Peninjauan vaksinasi ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri yang memerintahkan seluruh Polda se-Indonesia untuk menggelar vaksinasi serentak hari ini dan dipantau langsung melalui fasilitas zoom meeting. Kedatangan Wakapolda disambut baik Bupati dan Kapolres serta forkopimda Kabupaten Boalemo lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Wakapolda bersama forkopimda Kabupaten Boalemo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Polres Boalemo dan berterima kasih kepada masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi.

Wakapolda Pudji melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menghimbau kepada pemerintah daerah, TNI, POLRI, dan instansi terkait agar dapat memberikan edukasi dan mensosialisasikan vaksinasi ini kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target yang diinginkan.

“Bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari Covid-19, saya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar ataupun didalam yang berkumpul dengan orang banyak. Vaksinasi ini juga adalah rangkaian untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya

Usai peninjauan di Polres Boalemo, Wakapolda bersama PJU dan forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Desa Piloliyanga dan Desa Patoameme kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x