26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personil Satbrimob Polda Gorontalo Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Covid19

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Sat Brimob Polda Gorontalo kembali lakukan pengawalan kedatangan pasokan 300 vial Vaksin Covid19 (Sinovac) yang tiba di Terminal Cargo Bandara Djalaludin, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (27/11/21).

Personil Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Awin Badu melaksanakan pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut.

Bripka Awin Badu mengatakan, pemerintah pusat kembali mengirim Vaksin Covid19 ke Provinsi Gorontalo. Vaksin tersebut nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang ada di wilayah Gorontalo.

“Vaksin yang tiba hari ini adalah vaksin dengan jenis Sinovac dan langsung dikawal Brimob mulai dari Terminal Cargo Bandara Djalaludin menuju Kantor Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo,” katanya.

Sementara itu, guna memberikan kelancaran dan keamanan dari kedatangan hingga pendistribusian vaksin ke seluruh daerah di Gorontalo, pasukan Sat Brimob Polda Gorontalo turut melakukan pengawalan lengkap dengan mobil rantis.

Rangkaian Mobil penjemput Vaksin Covid19 tiba di Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo pada Pukul 14.15 WITA dan langsung diterima oleh Kepala Seksi Tata Kelola Obat Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo Bapak Farid I Adam .

Bripka Awin Badu menambahkan, selama proses berlangsungnya pengawalan berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x