26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dorong Percepatan Target, Polres Gorontalo Kota Gelar Vaksinasi Serentak dan Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dicanangkan pemerintah, Polres Gorontalo Kota menggelar Vaksinasi massal sekaligus berikan bantuan sosial kepada masyarakat di lapangan taruna Kota Gorontalo, Sabtu (27/11)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK.,M.Si menjelaskan, Pihak kami dalam Kegiatan Vaksinasi ini menyiapkan Fasilitas dan Tenaga Kesehatan untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah dengan harapan cakupan vaksinasi mencapai 70%,” Pungkasnya.

“Maka dengan itu Semua Komponen Masyarakat mari saling membantu agar target Vaksinasi segera tercapai”, Ujar Kapolres.

Tak lupa juga, Kapolres saat meninjau pelaksanaan vaksinasi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk Selalu menaati dan menerapkan Prokes 5M, menjaga kesehatan juga kebersihan makanan dan minuman agar imun tubuh tetap kuat dan terjaga dari berbagai virus yang ada.

Dikatakan Suka, pelaksanaan vaksinasi serentak dan bantuan sosial kali ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan untuk di wilayah Kota Gorontalo akan dilaksanakan sampai dengan hari Selasa.

Lebih lanjut AKBP Suka mengatakan, dengan adanya kegiatan ini banyak atau sedikitnya akan dapat mengurangi beban masyarakat dan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan baik dalam bentuk bantuan sosial maupun vaksinasi yang diberikan sebagai upaya percepatan terciptanya herd immunity bagi masyarakat.

“Kami memberikan bantuan sosial berupa beras dan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang sudah di Vaksin, sementara untuk doorprize yang hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya akan diundi pada bulan Desember 2021,” tutur AKBP Suka.

Dirinya pun berharap, semoga paket bansos tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat serta membantu meringankan beban penderitaan masyarakat yadi masa Pandemi Covid-19 ini, mari kita selalu saling mendukung dan membantu satu sama lain,” pungkas AKBP Suka.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x