6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Mobile Vaksinasi Covid-19 Bersama Puskesmas Talaga Jaya dan Polsek Telaga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo untuk mencapai Herd Immunty, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo bersama pihak Puskesmas, Pemerintah Kecamatan dan Desa diwilayah Talaga Jaya lakukan program mobile vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan kali ini, Tim mendatangi wilayah Desa Hutadaa Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo yang berlokasi di Kantor Desa pada Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga, pihak Polres Gorontalo melalui Polsek Telaga menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang selesai melakukan vaksin.

Kapolsek Telaga IPTU Mutiara Puspitasari Hartono, S.TrK melalui Kanit Binmas AIPTU Tony Ali, SH yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Halik Labantu saat ditemui dilokasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya bersama antara pihak Puskesmas, pemerintah Kecamatan, Desa dan Kepolisian Serta TNI dalam mendorong percepatan Vaksinasi Covid-19.

”Kegiatan yang kita laksanakan saat ini, merupakan bentuk upaya bersama antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga, Pihak Puskesmas, Pemerintah Kecamatan dan Desa Serta TNI.” ungkap Kanit Binmas.

”Bagi warga yang sudah melakukan vaksin di tempat ini, kami pihak Polsek juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras dari Kapolres Gorontalo” tambahnya.

Selain itu, Kepala Desa Hutadaa Bapak Wowiling Habibullah, S.IP pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa untuk Desa Hutadaa sampai dengan sekarang capaian Vaksin sudah melebihi target yang telah ditentukan dan merupakan salah satu Desa yang capaiannya tertinggi dari seluruh Desa yang berada di Kecamatan Talaga Jaya.

”Untuk Desa Hutadaa, saat ini Capaian Vaksin sudah berada di 50 % lebih dan merupakan salah satu capaian tertinggi dari seluruh Desa di Kecamatan Talaga Jaya. dan hal ini terus kita tingkatkan dengan melakukan upaya-upaya bersama baik dengan pihak Kepolisian, TNI serta pemerintah Kecamatan dan Puskesmas” ujarnya.

”hal yang kami syukuri juga, bahwa salah satu sumbangsih yang dapat meningkatkan capaian vaksin khususnya di Desa Hutadaa yakni peran pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gorontalo melalui Polsek Telaga yang selalu memberikan support dan dukungan berupa pemberian paket bantuan sembako kepada warga desa yang mengikuti program vaksinasi Covid-19” jelas Kepala Desa Hutadaa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa Hutadaa Kepada pihak-pihak yang sudah bahu-membahu dalam mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal kepada warga masyarakat.

”selaku pemerintah Desa Hutadaa dan Warga Masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo, dan Ibu Kapolsek Telaga berserta jajarannya serta pihak TNI yang selama ini terus bahu-membahu dalam mensosialisasikan dan mengedukasi warga terkait pentingnya mengikuti program vaksinasi Covid-19” ucapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x