6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Polres Gorontalo Terus Lakukan Patroli dan Penyekatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari terus dintensifkan di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo. Hal ini untuk menyikapi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Gorontalo, walau peningkatan covid-19 di Provinsi Gorontalo menurun namun butuh tindakan pencegahan oleh stackholder terkait.

Pada hari selasa malam (23/11/2021) personil Polres Gorontalo sudah melaksnakan patroli dalam rangka penyekatan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 guna mengantisipasi lonjakan covid-19 di Provinsi Gorontalo Khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Selain penyekatan, tim patroli memberikan himbauan kepada para warga masyarakat Kabupaten Gorontalo yang masih beraktifitas malam agar tetap menerapkan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak.

Seperti halnya dikatakan oleh Kasubag Pro Gar Polres Gorontalo Iptu Surai Tumiran selaku pemimpin kegiatan patroli mengungkapkan bahwa, pihaknya terus berupaya mendukung program-program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain penyekatan, Polres Gorontalo juga melaksanakan Patroli KRYD setiap hari selama masa penyekatan pembatasan kegiatan masyarakat Level 3.

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga lebih menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo,”ungkapnya

Lanjut Iptu Surai, selain melakukan penyekatan, personel juga melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat terkait pendisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

“Himbauan kita lakukan setiap harinya, dengan menyasar cafe, warung makan, serta tempat yang sering dijadikan warga untuk berkumpul,” jelas Surai selaku ketua Patroli

Penulis : Randi

Editor : Nofita

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x