18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Kemampuan Baris-Berbaris, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Latihan PBB

Tribratanews.gorontalo.go.id-Polda Gorontalo, Personil Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris, dalam rangka meningkatkan keterampilan personel di bidang PBB, yang berlangsung di lapangan apel Polda Gorontalo, (24/11/21)

Merupakan hal yang Mutlak bagi seluruh personel Polri untuk memiliki kemampuan PBB, Untuk bisa mahir maka seluruh personil Dit Samapta Polda Gorontalo terus mempertajam kemampuan melalui latihan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ipda. Panji Winata Erwin, S.Tr. K, dan di ikuti personil Samapta, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari setelah melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan serta latihan langkah tegap.

Ipda Panji mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar para personil tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris-berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat. pungkasnya.

Penulis : Birri

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x