6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERCEPAT CAPAIAN VAKSINASI, KAPOLDA GORONTALO SISIR WILAYAH KABUPATEN BOALEMO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
-Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.SI MM kembali melaksanakan peninjauan vaksinasi massal Covid-19 yang berada Kabupaten Boalemo pada hari Selasa ( 23/11/2021 ).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Dandrem 133/NWB, Danlanal Gorontalo, Kapolres Boealemo, Forkopimda tingkat satu dalam hal ini Gubernur Gorontalo di wakili oleh Wakil Gubernur Gorontalo.

Pada Saat Kapolda Gorontalo serta rombongan telah sampai di lokasi, di sambut baik oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, beserta pemerintah Kabupaten. Boalemo.

Setalah itu Kapolda Gorontalo langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin di Kabupaten Boalemo.

Adapun lokasi dan tempat yang di lakukan peninjauan oleh Kapolda Gorontalo yaitu, Desa Modelumo, desa Piloliyanga dan desa suku Bajo.

Kapolda Gorontalo Irjen pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.SI MM mengatakan Vaksinasi ini agar di lakukan setiap hari guna meningkatkan kekebalan tubuh serta melindungi masyarakat agar tidak terdampak Covid-19.

Untuk itu dalam sambutannya, Kapolda mengapresiasi masyarakat dan Kapolres Boalemo dalam mengadakan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat saat ini. Bahkan, Kapolda Gorontalo akan datang mengunjungi vaksinasi walapun di pelosok desa.

” Saya mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal ini khusunya kepada Kapolres Boalemo dan masyarakat yang mau membantu dalam penanganan Covid-19 untuk itu saya akan selalu mendukung penuh dalam hal penanganan Covid-19,” ujarnya.

” Untuk menangani hal ini saya selaku Kapolda Gorontalo tak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada para personil polri khusunya di Provinsi Gorontalo agar selalu mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi terutama yang belum di vaksin dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuh terhadap prokes,” ucap Akhmad.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda pun mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax tentang pandemi Covid-19 dan vaksinasi yang menyebar di media maupun dari orang lain.

Sementara itu Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K, M.M berkomitmen untuk terus memperhatikan lingkungan masyarakat yang tinggal dipedalaman yang belum vaksin dan disiplin prokes yang masih rendah.

” Kita harus selalu memperhatikan lingkungan terutama di kalangan masyarakat yang belum di vaksin serta tidak patuh terhadap prokes apalagi yang tinggal di pedalaman,” ujar Dadang..

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x