6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DENGAN RESMI PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN ANGGARAN T.A. 2023 DI BUKA OLEH WAKAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
-Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H. Dengan mengucapkan Basmallah membuka resmi pelaksanaan penyusunan rencana kebutuhan anggaran T.A 2023 yang di laksanakan pada hari Senin ( 22/11/2021 ) Di Ball Room Hotel Maqna Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Irwasda Polda Gorontalo, PJU Polda Gorontalo serta Kasatker dan Kasubsatker Polda Gorontalo dan Operator pengemban fungsi ren di masing – masing satker.

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin, sebagai salah satu bagian dari siklus perencanaan serta guna mempersiapkan kebutuhan para personil supaya di tahun yang akan datang sudah siap dalam hal menyusun rencana kebutuhan anggaran T.A 2023.

Untuk itu Wakapolda Gorontalo mengatakan Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran T.A 2023 saat ini dapat memberikan gambaran secara riil dan berapa kebutuhan anggaran satker di Polda Gorontalo dan jajaran.

” Kegiatan di harapkan kita dapat menyamakan persepsi terhadap Visi dan Misi Polda Gorontalo kedepan, dengan mempedomani arah serta kebijakan yang telah di gariskan oleh pimpinan Polri,” ucap Wakapolda.

” Dan pada saat ini kita akan mengakhiri Tahun Anggaran 2021. Dinamika pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang telah kita kerjakan bersama, kiranya dapat di jadikan sebagai sarana Evaluasi untuk melakukan upaya-upaya perbaikan pada tahun anggaran yang akan datang,” tambahnya.

Namun demikian Wakapolda berharap kegiatannya ini jangan hanya di anggap sebagai formalitas saja, untuk menyikapinya seluruhnya harus bekerja dan melaksanakan dengan serius.

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x